Sabtu, 11 Januari 2014

Wahabi, Muhammad bin Abdul Wahhab dan Maktabah At-Tamimi

Maktabah At-Tamimi, http://maktabah-attamimi.blogspot.com hadir mewarnai dunia dakwah islam dengan menggunakan media Internet. Maktabah IMU memfokuskan diri dengan hal-hal yang berkaitan dengan Wahabi, Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab beserta karya-karyanya, Rekaman Kajian para Ustadz yang menjelaskan tentang karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab serta Sebagai Media yang menjelaskan Hakikat dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab dan Bantahan terhadap para penentang Dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab. 

Maktabah At-Tamimi berusaha selalu mengupdate dan rekaman kajian terbaru dari para ustadz Salafy Ahlus Sunnah wal jama’ah seperti: Ustadz Dzulqarnain, Ustadz Sofyan Chalid, Ustadz Luqman, Ustadz Askari, Ustadz Muhammad Afifuddin dan lain-lain. 

Berbagai karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab yang telah dijelaskan oleh para ustadz antara lain: Aqidah syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, Ushuluts Tsalatsah, Qowaidul Arba’, Sittatul Ushul Adziimah, Kitab Tauhid, Kitab kasyfu Syubuhaat dan lain-lain. 

Selain itu, Maktabah At-tamimi juga menampilkan syarah dan penjelasan dari para Masyaikh Ahlus Sunnah wal Jama’ah terhadap Kitab karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Rahimahullah baik dalam bentuk ebook scan dan juga rekaman-rekaman pelajaran. 

Berbagai ebook ataupun artikel pembelaan terhadap Dakwah yang diusung oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab juga telah disuguhkan di dalam blog sederhana ini. Demikian pula tentang Wahabi yang menjadi momok di antara kaum muslimin juga telah dijelaskan hakikatnya oleh para ustadz di dalam blog ini.
Semoa Blog Maktabah At-Tamimi memberikan manfaat yang besar kepada ara pembaca dan pengunjungnnya. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barokaatuh.

Wahabi, Muhammad bin Abdul Wahhab dan Maktabah At-Tamimi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami. Besar harapan kami untuk bisa membaca komentar para pengunjung. Dan berkomentar lah dengan nama (jangan anonim), dan jika berkenan isikan email/website anda supaya saya bisa mengunjungi balik anda semua. terima kasih.

Pembelaan

Download Audio dan Video Menyingkap Hakikat Wahabi oleh Ustad Dzulqarnain Muhammad Sunusi

Kajian Ilmiah MENYINGKAP HAKIKAT WAHABI PEMATERI: Ustadz Dzulqarnain Muhammad Sunusi [Pengasuh Pesantren As-Sunnah Makassar] WAKTU:...