Kamis, 14 Maret 2013

Rekaman Kajian Qoulus Sadid Syarah Kitab Tauhid - Ustadz Khidhir M Sunusi


Copy paste dari: http://aasiraj.wordpress.com/2012/10/29/rekaman-kajian-kitab-al-qaulus-sadid-syarh-kitabut-tauhid-oleh-ust-khidir-m-sunusi-di-jalan-galangan-kapal-makassar-beserta-kitab/

Bismilllah
Berikut ini adalah audio rekaman, kajian Kitab Al-Qaulus Sadid, penjelasan Kitabut Tauhid, karya Asy-Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Si’di, yang dibawakan olehAl-Ustadz Khidir M.Sunusi (pengajar Ma’had As-Sunnah Makassar, Sul-Sel). Kajian ini adalah kajian rutin pekanan (malam rabu) yang disampaikan di Masjid Nurul Bahri, Jalan Galangan Kapal Makassar. (belum tamat). InsyaAllah, akan kami tambahkan lagi nantinya.
Silakan mengunduh/download rekaman kajian pada tautan berikut (klik):

Download kitabnya: KLIK DISINI

Catatan: yang 34b ini TIDAK ADA VOLUME sekitar  DUA MENIT, yakni sekitar menit  Ke 01:30 sampai menit ke 03:25
(ADA VERSI LAIN; ada semua volume dari awal-akhir, tapi tidak terlalu bagus rekamannya, kunjungi>>> 34b_Ust_Khidir_M_Sunusi-Al-Qaulus_Sadid-HARAMNYA_MERASA_AMAN_DARI_MAKAR_ALLAH_&_HARAMNYA_PUTUS_ASA_DARI_RAHMAT_ALLAH-26Shafar1434_08jan2013)
===
ALTERNATIF TEMPAT UNDUHAN/donlot REKAMAN di ATAS:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami. Besar harapan kami untuk bisa membaca komentar para pengunjung. Dan berkomentar lah dengan nama (jangan anonim), dan jika berkenan isikan email/website anda supaya saya bisa mengunjungi balik anda semua. terima kasih.

Pembelaan

Download Audio dan Video Menyingkap Hakikat Wahabi oleh Ustad Dzulqarnain Muhammad Sunusi

Kajian Ilmiah MENYINGKAP HAKIKAT WAHABI PEMATERI: Ustadz Dzulqarnain Muhammad Sunusi [Pengasuh Pesantren As-Sunnah Makassar] WAKTU:...