Rabu, 18 April 2012

Dalaailu at-Tauhid bagian 1: Kata Pengantar Penerjemah


Kitab Dalaailu at-Tauhiid , 50 Suaalan wa Jawaaban fil ‘Aqiidah
Judul Terjemahan : Cara Mudah Memahami Aqidah
Penerbit: Maktabah al-Ghuroba', Sukoharjo 
Publikasi OnLine : Maktabah at-Tamimi
-----------------
Kata Pengantar [1]
Segala Puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah pada Nabi Muhammad, keluarganya, dan para sahabat beliau seluruhnya hingga akhir zaman.
Amma ba’du:
Sangat merisaukan tatkala mendapati mayoritas umat Islam di zaman ini tidak memahami agamanya dengan benar. Seolah agama Islam hanya sebagai pelengkap kartu identitas, tanpa mengindahkan norma-norma agama Islam itu sendiri, apalagi mengapresiasikannya di dunia nyata.

Hal ini pula yang mendorong kami untuk menerjemahkan karya Asy-Syaikh Muhammad bin ‘Abdul Wahhab, Dalaailu at-Tauhiid: Khomsuuna Su’aalan wa Jawaaban fil ‘Aqiidah. Catatan kecil yang ringkas, namun sarat makna, ditampilkan dalam bentuk tanya jawab, sehingga memungkinkan untuk lebih mudah dipahami oleh pembaca.
Harapan kami, semoga buku ini dapat diterima di berbagai kalangan, khususnya kaum muslimin yang hendak mencoba untuk memahami pokok dan inti agama ini. Namun tentunya sebagai manusia yang tak luput dari kekurangan dan kesalahan, masukan-masukan dari para pembaca tentunya sangat kami harapkan.
Alangkah baiknya bila kami tak berpanjang kata. Kami persilahkan para pembaca untuk segera mendalami agamanya. Selamat menelaah! Nafa’allahu Bihil Muslimiin. Wallahu A’lam Bish Shawab.

Solo, 24 Maret 2007/5 Rabi’ul Awwal 1428H
Fauziyyah bintu Abil Faruq



[1] Penerjemah ke Bahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami. Besar harapan kami untuk bisa membaca komentar para pengunjung. Dan berkomentar lah dengan nama (jangan anonim), dan jika berkenan isikan email/website anda supaya saya bisa mengunjungi balik anda semua. terima kasih.

Pembelaan

Download Audio dan Video Menyingkap Hakikat Wahabi oleh Ustad Dzulqarnain Muhammad Sunusi

Kajian Ilmiah MENYINGKAP HAKIKAT WAHABI PEMATERI: Ustadz Dzulqarnain Muhammad Sunusi [Pengasuh Pesantren As-Sunnah Makassar] WAKTU:...